Pages

Minggu, 16 Oktober 2011

Medan dukung event blogger nusantara


Haloo sahabat blog..
tadi saya buka website blogger nusantara, tiba-tiba mata saya tertarik pada satu artikel dengan judul KOPDAR BLOGGER NUSANTARA..
sempat berfikir sejenak apa sih itu?? dan saya baru tahu kalau itu merupakan acara tempat berkumpulnya 1000 blogger yang ada di seluruh nusantara untuk menjalin tali silaturahmi antara sesama para blogger, baik itu blogger profesional maupun blogger pemula (saya ini juga blogger pemula looh..yang tergabung di komunitas blogger pelajar hehe )..
wihh..pasti rame banget yaa..
tapi gimana jadinya kalau 1000 blogger tersebut berkumpul??
dan Apa yang akan dibicarakan 1000 blogger dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia apabila mereka dipertemukan ??
saya jadi penasaran... 


lalu Siapa aja sih blogger yang akan ikut di Kopdar 1000 Blogger Nusantara ini?
katanya nih.. setiap provinsi wajib menghadirkan bloggernya di acara ini..


dan Siapa pula yang berani mencetuskan gagasan Blogger Nusantara untuk mempertemukan 1000 Blogger ?
ternyata ada :
# Idblognetwork
# TPC Surabaya
# Seluruh blogger Indonesia
yang berani mencetuskan gagasan tersebut..

dan apabila Seandainya benar-benar ada yang mencetuskan acara ini, Kapan waktu yang tepat untuk menyelenggarakan Kopdar 1000 blogger ini agar di waktu terselenggaranya nanti semua ke SERIBU blogger bisa hadir tanpa terkecuali ?
ternyata acara ini diselenggarakan pada tanggal  28 - 30 Oktober 2011..

lalu dimana sihh acara ini dilaksanakan???
jawabannya adalah SURABAYA ( Jawa Timur )..
duuhh jauh benarr yaa??pengen ikutann tapi jauhnya itu lohh gak ketulungann..
jdi saya hanya dapat dengar dari teman aja dehh..hehe..

wahh..sepertinya acara ini bagus banget yaa..
dan saya sebagai blogger pemula yang berasal dari kota MEDAN dan sekaligus mewakili para blogger dari MEDAN sangat mendukung acara ini, mudah-mudahan acara ini dapat berlangsung dengan lancar yaa.. :)

Bahkan saya dengar karena ide gila tersebut sampai-sampai kita memecahkan rekor dunia untuk kategori "JUMLAH  KOPDAR BLOGGER TERBANYAK DI SELURUH DUNIA".
waahh .. keren dan salut banget buat seluruh blogger di seluruh nusantara..
5 JEMPOL UNTUK SEMUANYAA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar